Image: 

Pesta Sepak Bola Terbesar di Dunia selalu menjadi magnet yang menyedot perhatian masyarakat seluruh dunia. Selalu ada bintang baru yang bersinar di ajang bergengsi ini. Inilah yang dinanti-nantikan para penggila si kulit bundar. Dan, yang tak boleh dilewatkan adalah kegiatan nonton bersama, yang sudah pasti lebih terasa keseruannya.

Pesta bola empat tahunan telah menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, mulai dari masyarakat kelas bawah, menengah sampai atas. Pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 semua perhatian akan tertuju ke Rusia, tuan rumah pesta bola terbesar ini. 

Tren yang mengikuti ajang Pesta bola empat tahunan ini dan tak boleh dilewatkan adalah nonton bersama yang dapat dilakukan di rumah, kantor, kafe, hingga pusat perbelanjaan. Inilah pesta bagi para penggila si kulit bundar. Kamu pasti tak ingin melewatkan momen seru ini bersama teman-temanmu, kan? 

Supaya nggak kudet alias kurang up date, simak terus jangan sampai terlewat;

1. Jadwal pertandingan pada link berikut
2. Tempat nonton bola bersama yang asyik
3. Situs-situs review dan prediksi

Tren Nonton Bersama di Kafe 

Dibanding nonton bola sendiri, nonton bersama  memang lebih seru dan menyenangkan. Apalagi jika euforianya dirasakan ditempat yang nyaman dengan suguhan nikmat di beberapa Kafe. Namun ada beberapa hal yang mengganggu, sebut saja asap rokok. Tentu bukan rahasia lagi bila rokok dapat menyebabkan penyakit jantung, paru-paru, stroke dan sebagainya. Kabar buruknya, perokok pasif lah yang lebih terkena dampak buruk asap rokok.

Bayangkan, asap tembakau rokok mengandung sekitar 4000 bahan kimia dan lebih dari 50 di antaranya telah dikaitkan dengan kanker. Menghirup asap rokok dapat berdampak buruk, baik sementara maupun dalam jangka panjang. Terpapar asap rokok dapat menimbulkan gejala seperti iritasi mata, sakit kepala, batuk, sakit tenggorokan, dan pusing. Mata akan terasa lebih pedih karena asap rokok menurunkan kelembaban pada mata secara signifikan sehingga menyebabkan mata kering. Mata pun akan merah dan terasa lelah.

Menurut sejumlah penelitian oleh Departemen Kesehatan Negara Bagian New York, merokok dapat mempercepat proses penuaan mata (age related macular degeneration/AMD) sebanyak empat kali lipat. Akibatnya, mata akan ‘menua’ lebih cepat. Hal ini disebabkan karena pembuluh darah di retina menyempit. mengerut. Penelitian lainnya menemukan bahwa mata yang terpapar asap rokok cenderung mengalami peningkatan risiko terkena katarak.

Mata tetap sehat saat nonton pertandingan dirumah atau streaming di gadgetmu?

Jangan lewatkan keseruan nonton pesta bola terbesar di dunia dan terus tonton tim favoritmu berlaga dirumah atau streaming di gadgetmu. Agar pesta empat tahunan ini berjalan lancar, siapkan Insto Dry Eyes di sampingmu, segera teteskan begitu mata terasa kering dan sepet. Jangan sampai kamu ketinggalan momen gol indah, hanya gara-gara gejala mata kering iritasi mata ringan.

Referensi:

Quick fact

Cairan pada bola mata kita berfungsi untuk membersihkan permukaan mata dari debu dan kotoran yang menempel. Mata kering menyebabkan gatal, berair, pandangan kabur atau terasa ada yang mengganjal. Mengatasi mata kering dapat dilakukan dengan cara minum air putih yang cukup dan bisa juga dengan menggunakan tetes mata khusus mata kering seperti Insto Dry Eyes dengan kemasan praktis yang dapat dibawa ke mana pun kita pergi.

Related